November 26, 2011

{the peacock wedding} Cincin - part 2

td abis ngantor niat ke mal teraneh sejagat, mall artha gading! biasanya gw ksana krn ace hardware.. skrng gw ksana krn survey outlet cincin kawin. di sana ada outlet yg nyediain bahan palladium sebagai cincin kawin. yess, palladium! di posting yg ini, gw sempet sebut2 bahan platina. .tp lebih baik lupakan saja dy. mahal booooo'...!!

sebut saja palladium. palladium salah satu logam yg gak ada unsur emas sama sekali (kecuali klo sifatnya additional). warnanya putih2 silver gitu dan palladium gak kayak perak yg lama2 bakalan jd butek. ternyata sifatnya sendiri lebih keras di banding platina. tp yg pentiiiing, harganya gak semahal platina. hahahaha, pada akhirnya harga juga menentukan!

td di outlet soulmate nemu 1 pasang yg emang avin n gw mau. simple. sempet nanya2 andainya custom liat dr gambar, cm kata koko-nya lebih baik gak iseng2 buat custom dr gambar/foto. krn yg di gambar blm tentu cocok di pake di jari. bener jg si koko bilang. kayaknya si koko-nya itu pemilik outlet soulmate deh. soalnya ada foto dy gede banget di dinding. n dy jg kliatan emang paham soal cincin2an..

tp, pencarian gw sm avin blm selesai. masih penasaran sm bahan2 logam lainnya yg bisa di jadiin perhiasan. lagi pula kita blm ke cikini n melawai. gw-avin jg masih kekeh gak mau pake emas putih. titik!

eiya, pas di tanya minus-nya palladium apa.. si koko cm bilang "gak bisa di jual"


----------
Soulmate
cp : charly (08179968668)

No comments:

Post a Comment

hi.. please leave your comment here, i'll reply as soon as possible. so please check it back. thanks and have a nice day! ^^

< > Home
icavin.etc © , All Rights Reserved. BLOG DESIGN BY Sadaf F K.