January 8, 2016

My First Blog Post

dalam rangka cari ide buat posting pertama di taun 2016, iseng gw klik blog archive dan klik postingan pertama di blog ini, terus lanjut terus baca ke atas2. yg di baca juga blog sendiri.. yg nulis juga gw sendiri.. dan sekarang gw ngetawain diri sendiri beserta semua cerita di tulisan2 itu. ternyata 4-5taun lalu.. oh ternyataa.. hahahahaaa

btw, this is my first post in this blog.

yup in this blog. sebelumnya gw emang udah punya blog. kurang lebih cerita masa alay2nya gw. hahaha, akuilah kalo kita semua pernah jadi alay walau gak pernah nongol joget2 di tipi. tp skrng blognya udah gak ada. abis banyak post sama si mantan, hihihii. kira2 perumpamaannya kayak tutup buku blog yg lama dan mulai lagi buka buku blog baru.

di postingan pertama, ada tanggal2 gimana akhirnya gw dan Uud mutusin buat nikah. sebulan pdkt, sebulan pacaran.. pas di ajak nikah ho-oh aja! hahaha.. cinta memang gila kawan. tp kalo di pikir2 yg lebih gilanya lagi, bisa2nya orangtua kita berdua merestui?! akhir September dilamar, awal September taun depannya nikah. daebak!

kalo sekarang gw pikir2 lagi, rasanya seperti alam semesta mendukung.. dari awal ketemu sampe sekarang. smua jalan alhamdulillah hampir mulus. mungkin ini yg namanya restu orangtua adalah restu Allah.

***
kemudian di tahun 2015 ;

Januari.
  • mungkin karna capek packing dan farewell, setelah sodara2 udah pada pulang gw masuk rumah sakit. positive DB dan infeksi paru2 dengan demam 40drjt. akhirnya gw di opname 4hari.
  • our baby girl, Lady tinggal sama tuan barunya.
  • rumah di liput sama salah satu majalah interior.
  • pertengahan bulan Uud udah mulai ngantor di Bali dan gw di Jakarta dl sampe dapet rumah. 
  • gw ke Bali 3 hari dengan agenda cari rumah. sampe gw balik ke Jakarta rumah yg kita mau belum ketemu.

Febuari.
  • akhirnya ketemu rumah yg nyaman buat kita bdua tinggalin. dan langsung gw atur waktu sama pihak logistik Jakarta - Bali.
  • gw resmi tinggal di bali, ribetnya bukan main pindahin isi rumah dari Jakarta ke Bali. gw butuh waktu 2mingguan sampe bener2 smua tertata rapih.

Maret.
  • alhamdulillah rumah di Jakarta masuk majalah, lalu homesick digit.. heheee
  • pertama kali ngerasain nyepi di Bali, ini postingannya :)

April.
  • balik ke Jakarta karna Bokap harus di DSA. dan stay di Jakarta sementara 2mingguan buat nemenin bokap yg sendirian ditinggal nyokap dan adek tengah gw ngunjungin adek bontot gw ke Jerman.
  • Uud balik ke Jakarta 4hari karena sepupu nikah
  • Celi liburan ke Bali seminggu - pingin gw posting deh liburannya celi waktu itu, tp udah keburu basi.. hahaha -

Mei.
  • ngikut Uud ke Lombok. Uudnya meeting, gw jalan jalaaann ^^ , review menyusul yaaa..
  • alhamdulillah dapet job interior lagi di Jakarta

Juni.
  • akhirnya punya partner in crime! seumuran, dr jakarta dan suami kerja di kantor yg sama.
  • kabur ke Ubud. dan ternyata Uud suka ke musium. yeaaayy!
  • liat the famous Lovina's dolphins.. reviewnya di sini
  • Ramadan pertama di Bali

Juli.
  • malem takbiran sekalian rayain bokap ulang taun, potong kue donks!
  • lebaran di Jakarta. puas2in jalan2 sama keluarga n ketemu sama sahabat..
  • sempetin buat ngunjungin Lady di rumah barunya

Augustus.
  • dapet announcement kalo suami si partner in crime promote ke Jakarta T.T

September.
  • nonton soundrenaline 2015 di GWK
  • our 3rd anniversary.. alhamdulillah
  • lebaran haji di Lintau, kampugnya Uud

Oktober.
  • abis dari Lintau ke Jakarta dulu sebentar.. ketemu temen2 dan check proyek

November.
  • gw 30 tahun! reviewnya ada di sini :)

Desember.
  • mendadak harus ke Padang karena nenek masuk ICU
  • nyokap bokap taun baruan di Bali

itu smua kalaedoskopnya gw tahun lalu berdasarkan gallery di hp gw. hahaha.. 


dan buat taun 2016 ini, gw belum bikin goals. inget target taun lalu, mau bikin dapur kece batal karna Uud harus pindah ke Bali. udah aja kompor dan oven nongkrong di pojokan rumah yg di Jakarta. dapet gelar ibu juga belum kesampean taun lalu. saat takdir gak sesuai sama kepinginan.. yaaa, apa mau di kata.. di-alhamdulillah-in ajaaahh..

mudah2an taun 2016 ini gw dan Uud jadi lebih baik lagi di segala hal. akan ada banyak kesenangan di banding kesedihan, di kasih kesehatan yg baik dan mudah2an tahun ini gilirannya gw dan Uud di percayain Allah jd orangtua. aamiin.

No comments:

Post a Comment

hi.. please leave your comment here, i'll reply as soon as possible. so please check it back. thanks and have a nice day! ^^

< > Home
icavin.etc © , All Rights Reserved. BLOG DESIGN BY Sadaf F K.